Telegram Mod

 


disinkronkan di semua perangkat Anda dan dapat digunakan di desktop, tablet, dan ponsel. Anda dapat mengirim pesan, foto, video, dan file jenis apa pun dalam jumlah tak terbatas (.doc, .zip, .pdf, dll.). Grup Telegram memiliki hingga 200 orang dan Anda dapat mengirim siaran hingga 100 kontak sekaligus. Pastikan untuk memeriksa situs web kami untuk daftar aplikasi Telegram untuk semua platform.

Kami membangun Telegram untuk membuat pengiriman pesan menjadi cepat dan aman lagi, tanpa peringatan seperti biasanya.

Mengapa Beralih ke Telegram?

CEPAT: Telegram adalah aplikasi perpesanan tercepat di pasar karena menggunakan infrastruktur terdistribusi dengan pusat data yang ditempatkan di seluruh dunia untuk menghubungkan pengguna ke server terdekat.

AMAN: Misi kami adalah memberikan keamanan terbaik di antara para pembawa pesan massal. Telegram mengenkripsi semua data Anda dengan algoritme yang telah teruji waktu.

PENYIMPANAN CLOUD: Telegram disinkronkan dengan mulus di semua perangkat Anda, sehingga Anda selalu dapat mengakses data Anda dengan aman. Riwayat pesan Anda disimpan secara gratis di awan Telegram. Jangan pernah kehilangan data Anda lagi!

OBROLAN & BERBAGI GRUP: Dengan Telegram, Anda dapat membentuk obrolan grup besar hingga 200 anggota, mengirim siaran hingga 100 kontak sekaligus, berbagi video berukuran besar, dokumen dengan cepat (.doc, .ppt, .zip, dll.) , dan kirim foto dalam jumlah tak terbatas ke teman Anda.

DAPAT DIANDAL: Dibangun untuk mengirimkan pesan Anda dalam byte seminimal mungkin, Telegram adalah sistem perpesanan paling andal yang pernah dibuat. Ia bekerja bahkan pada koneksi seluler terlemah.

100% GRATIS & TANPA IKLAN: Telegram gratis dan akan selalu gratis. Kami tidak akan menjual iklan atau memperkenalkan biaya berlangganan.

PRIVASI: Kami menjaga privasi Anda dengan serius dan tidak akan pernah memberikan akses pihak ketiga ke data Anda.

Bagi mereka yang tertarik dengan privasi maksimum, Telegram menawarkan Obrolan Rahasia. Pesan Obrolan Rahasia dapat diprogram untuk dihancurkan sendiri secara otomatis dari kedua perangkat yang berpartisipasi. Dengan cara ini Anda dapat mengirim semua jenis konten yang hilang - pesan, foto, video, dan bahkan file. Obrolan Rahasia menggunakan enkripsi ujung ke ujung untuk memastikan bahwa pesan hanya dapat dibaca oleh penerima yang dituju.

DUKUNGAN: Untuk dukungan real-time, silakan buka Pengaturan di Telegram dan pilih "Ajukan Pertanyaan" untuk mengirim pesan langsung ke sukarelawan dukungan kami. Anda juga dapat mengirim email kepada kami di support@telegram.org.

APA YANG BARU

Tahan tombol 'Kirim' untuk menjadwalkan pesan di setiap obrolan dan pengingat di 'Pesan Tersimpan'.

Sesuaikan tampilan aplikasi Anda dengan memilih warna aksen untuk tema 'Mono' dan 'Gelap'.

Buat tema baru berdasarkan pilihan warna dan wallpaper Anda.

Bagikan tema Anda melalui tautan dan perbarui untuk semua pengguna saat Anda mengubah sesuatu.

Pilih siapa yang dapat menemukan Anda di Telegram dengan nomor telepon Anda.

Kirim satu,,,, atau untuk mendapatkan lebih banyak emoji animasi.

MOD LITE

Mengoptimalkan semua grafik

Analytics dihapus

Kelas sampah dihapus

Modifikasi tidak akan meminta untuk mengaktifkan Layanan Google jika tidak ada dalam sistem

Menambahkan beberapa tema dari Telegraph dengan pratinjau

Tanda tangan berubah,



No comments: